8.09.2009

Tubuh Nurdin M Top penuh dengan peluru…

Peluru menembus daerah jantung jenazah yang diduga sebagai gembong teroris Noordin M Top. Peluru ini merupakan salah satu dari sekian peluru yang bersarang di tubuh pria asal Malaysia tersebut. Hal ini disampaikan oleh pengamat intelijen Wawan H Purwanto kepada Kompas.com melalui hubungan telepon, Sabtu (8/8).

Wawan mengaku telah melihat foto jenazah yang diduga Noordin dari rekan sesama pengamat dan melihat luka tembak di daerah jantung jenazah. “Tubuhnya banyak ketembus peluru. Kan tembakannya sporadis. Tapi kemungkinan yang masuk ke situ (jantung) yang mematikan,” tutur Wawan.

Wawan memastikan tubuh jenazah tersebut tidak hancur meski sebelumnya memang ada ledakan mematikan yang digunakan Densus 88 untuk melumpuhkan pergerakan pria yang diduga Noordin tersebut. “(Tubuh) enggak hancur. Ledakan menurut saya sudah diperkirakan. Itu terbatas. Enggak menghancurkan,” tandas Wawan.

Meski Wawan meyakini bahwa jenazah tersebut adalah Noordin M Top, Wawan tetap menanti hasil pemeriksaan tes DNA, anti-mortem dan identifikasi gigi dengan potret gigi yang diambil oleh dokter yang pernah merawatnya. Untuk melakukan tes DNA dan identifikasi gigi, tentu harus berkoordinasi dengan pihak Malaysia, seperti ketika mengidentifikasi jenazah Dr.Azahari dulu.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Jangan Bengong Aja Silahkan Berkomen disini..

Alnect computer Blog Contest

Tukeran Link

Blog Iseng

SETETES HARAPAN ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO